Linkin Park Rilis "Talking to Myself" sebelum Chester Bennington Tewas

Kompas.com - 21/07/2017, 10:44 WIB
Chester Bennington, vokalis grup band asal AS, Linkin Park, tampil di atas panggung saat pesta peluncuran album iHeartRadio yang digelar State Farm di iHeartRadio Theatre Los Angeles, di Burbank, California, Senin (22/5/2017) waktu setempat. Seperti diberitakan, Chester meninggal dunia dengan bunuh diri pada Kamis (20/7/2017) waktu setempat, dalam usia 41 tahun. AFP / GETTY IMAGES FOR IHEARTMEDIA / RICH FURYChester Bennington, vokalis grup band asal AS, Linkin Park, tampil di atas panggung saat pesta peluncuran album iHeartRadio yang digelar State Farm di iHeartRadio Theatre Los Angeles, di Burbank, California, Senin (22/5/2017) waktu setempat. Seperti diberitakan, Chester meninggal dunia dengan bunuh diri pada Kamis (20/7/2017) waktu setempat, dalam usia 41 tahun.
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Sebelum vokalis Chester Bennington tewas akibat gantung diri di kediamannya di Palos Verdes pada Kamis (20/7/2017), Linkin Park rupanya baru saja merilis video musik baru berjudul "Talking to Myself".

Video ini disutradarai dan diedit oleh Mark Fiore ini menunjukan momen saat Linkin Park menjalankan tur di Eropa. Dalam video ini, Bennington begitu ditonjolkan.

Seperti ditulis Billboard, lagu ini ditulis berdasarkan sudut pandang istri Bennington, yakni Talinda Bentley, ketika dirinya menyaksikan bagaimana sang suami berjuang melawan "setan" di dalam dirinya. Begini sepenggal liriknya.

"I admit I made mistakes / But yours might cost you everything / Can't you hear me calling you home."

[Baca juga: Vokalis Chester Bennington Linkin Park Meninggal Dunia]

Semasa hidupnya, Bennington diketahui harus berjuang keras untuk mengatasi kecanduan obat-obatan dan alkohol. Ia juga harus berjuang melawan trauma masa kecilnya ketika ia dianiaya oleh seorang pria.

Dia menikah dan dikaruniai enam orang anak. Tonton video musik "Talking to Myself" berikut ini. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Chester Bennington Meninggal Dunia, Para Musisi Ucapkan Belasungkawa]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Billboard
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.