Siap-siap Bakal Ada Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk "Slank"

Kompas.com - 21/07/2017, 21:38 WIB
Slank nonton bareng film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di XXI Plaza Senayan, Kamis (20/7/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANSlank nonton bareng film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di XXI Plaza Senayan, Kamis (20/7/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Akhadi Wira Satriaji alias Kaka mengatakan bahwa artis musik Glenn Fredly mengajak Slank untuk berkolaborasi dalam sebuah konser.

"Tawarannya dari Glenn. Lihat aja entar," ujar Kaka kepada Kompas.com di Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2017).

Kata Kaka, konser itu akan menjadi sebuah bentuk kolaborasi yang pertama antara Slank dengan musisi yang kini dikenal sebagai produser musik itu. Namun, Kaka menolak menjelaskan akan seperti apa kolaborasi yang akan tercipta nanti.

Di tempat terpisah, Glenn mengatakan bahwa konser itu merupakan lanjutan dari konsep yang diusung saat mendedikasikan pertunjukan musik untuk penyanyi Ruth Sahanaya pada 2016 lalu.

Saat itu, Glenn menggelar konser bertajuk Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya. Sedangkan untuk Slank, konser itu akan digelar pada 30 September 2017 nanti.

"Gua tahun ini mau ada konser ya 30 September (2017). (Nama konsernya) 'Tanda Mata Glenn Fredly untuk Slank'," ujar Glenn.

Segala persiapan baik konsep dan teknis sudah dibicarakan oleh Glenn dan Slank. Bahkan baru-baru ini, Glenn berkunjung ke markas Slank yang terletak di Gang Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Nanti ada rencana dan sudah persiapan. Kemarin juga sudah main ke tempat Slank," ujar yang enggan membocorkan seperti apa konsep dan bintang tamu yang terlibat itu.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X