Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/07/2017, 15:00 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai membacakan ikrar talak, Aming memberikan nasihat kepada sang mantan istri Evelyn Nada Anjani.

"Ini mungkin sedikit nasihat buat dia ya DJ-nya (disc jockey) diseriusin, ya saya liat dia anaknya pinter bakatnya banyak," kata Aming saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Bagi Aming, Evelyn memiliki banyak kelebihan, khususnya kemampuannya berbahasa Jepang, Aming menyarankan agar Evelyn memanfaatkan hal tersebut.

"Bisa nge-DJ, nyanyi bisa, terus bahasa Jepangnya dia jago banget, kenapa enggak jadi translator aja, ya kan ngajar orang bahasa Jepang jadi duit ya kan dia tuh," ungkap bintang film Gila Jiwa itu.

"Bakatnya banyak saya yakin dia bisa bertahan dan kariernya lebih cemerlang," sambungnya.

[Baca juga: Aming Doakan Evelyn Segera Dapat Jodoh yang Lebih Baik]

 

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Evelyn, yakni Henry Indraguna, mengatakan bahwa kliennya tersebut sudah move on dari masalah perceraiannya dengan artis peran Aming Sugandhi.

Selain menjadi DJ (disc jockey), kini Evelyn disibukkan dengan pekerjaannya sebagai artis peran. Saat ini ia bermain dalam sinetron Tikus dan Kucing bersama pemeran lainnya, mulai dari Marshanda, Baim Wong, dan Ben Kasyafani.

"Ya kita bersyukur ya, kalau ada teman kita atau klien kita sudah bisa move on, udah jadi artis juga. Sudah shooting di mana-mana, saya ikut senang. Apalagi sudah banyak disibukkan dengan pekerjaan-pekerjaan, bersyukur Alhamdulillah," kata Henry saat ditemui wartawan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Jumat (21/7/2017).

[Baca juga: Aming Akhirnya Bacakan Ikrar Talak terhadap Evelyn]

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com