Duet Sheila Marcia dan Vanesha Akan Tetap Berlanjut

Kompas.com - 24/07/2017, 18:53 WIB
Sheila Marcia saat ditemui awak media di gedung DPR RI (7/6/2017). Andi Muttya Keteng / KOMPAS.comSheila Marcia saat ditemui awak media di gedung DPR RI (7/6/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Manager artis peran dan penyanyi Sheila Marcia, Erie mengatakan grup duo EMMA yang beranggotakan Sheila dan Vanesha Melodya akan tetap berlanjut.

"Iya lah tetep jalan (duo EMMA), karena kan kita udah kontrak," kata Erie saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin (24/6/2017).

Diketahui Sheila dan Vanes tergabung dalam grup penyanyi duo EMMA yang berencana akan merilis singel setelah lebaran lalu. Namun, hal tersebut harus ditunda karena Sheila dan Vanes mengalami kecelakaan mobil di Tol Grogol - Cawang arah Timur pada bulan Mei (6/5/2017).

Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan pembatalan beberapa kontrak kerja duo EMMA yang telah Erie tandatangani.

[Baca juga: Sheila Marcia Sudah Kunjungi Vanesha Melodya]

 

Tapi Sheila dan Erie telah berkunjung ke rumah Vanes dan telah membahas tentang kelanjutan singel duo EMMA.

"Iya kami (Erie dan Sheila) kerumah dia (Vanes) ramai-ramai," kata Erie.

"Ngobrol 'gimana kuat main gitar enggak? Kuat nyanyi enggak?' karena kan persiapan lagi ngeluarin singel yang ketunda udah 3 bulanan," lanjutnya.

[Baca juga: Rekan Duet Sheila Marcia Sudah Pulang dari Rumah Sakit, tapi...]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.