Awkarin Adakan Pengajian untuk Oka Mahendra

Kompas.com - 24/07/2017, 19:02 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Selebgram Awkarin (19) mengadakan pengajian untuk sang mantan kekasih, mendiang Oka Mahendra Putra.

Pengajian yang digelar di Panti Asuhan Alhadist, Kelapa Dua, Jakarta Barat, Senin (24/7/2017) itu dihadiri oleh puluhan anak yatim dan teman dekat serta manager Awkarin.

Pengajian ini digelar untuk memeringati tujuh hari meninggalnya Oka yang juga CEO Takis Entertainment, dimana dulu Awkarin bernaung.

Acara dimulai pukul 16.15 WIB setelah Awkarin datang bersama Stevani dan managernya, Putri.

Tak banyak kata yang diucapkan dara asal Bandung, Jawa Barat tersebut. Ia hanya menjawab sekenanya kala para pewarta menyapa.

"Baik, baik," ujarnya seraya memasuki panti.

[Baca juga: Awkarin: Karin Hancur Banget, Oka]

 

Pengajian berjalan dengan khusyuk. Lantunan ayat suci Al Quran pun bergema di seantero ruangan.

Awkarin yang datang mengenakan setelan hitam dan kerudung hitam bermotif bunga-bunga mengikuti pengajian sembari sesekali menyeka air matanya.

Sebelumnya, Oka Mahendra Putra dinyatakan meninggal pada Selasa (18/7/2017) lalu. Sebelum meninggal, Oka diketahui memiliki hubungan spesial dengan Awkarin.

[Baca juga: Mantan Pacar Awkarin Meninggal Dunia, Young Lex Berduka Cita]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.