Lagu Linkin Park, Persembahan Chanyeol EXO untuk Chester Bennington

Kompas.com - 25/07/2017, 05:11 WIB
Chester Bennington, vokalis grup band asal AS, Linkin Park, tampil di atas panggung saat pesta peluncuran album iHeartRadio yang digelar State Farm di iHeartRadio Theatre Los Angeles, di Burbank, California, Senin (22/5/2017) waktu setempat. Seperti diberitakan, Chester meninggal dunia dengan bunuh diri pada Kamis (20/7/2017) waktu setempat, dalam usia 41 tahun. AFP / GETTY IMAGES FOR IHEARTMEDIA / RICH FURYChester Bennington, vokalis grup band asal AS, Linkin Park, tampil di atas panggung saat pesta peluncuran album iHeartRadio yang digelar State Farm di iHeartRadio Theatre Los Angeles, di Burbank, California, Senin (22/5/2017) waktu setempat. Seperti diberitakan, Chester meninggal dunia dengan bunuh diri pada Kamis (20/7/2017) waktu setempat, dalam usia 41 tahun.
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Kematian vokalis Linkin Park, Chester Bennington, membuat sedih penggemarnya di seluruh dunia. Tak terkecuali personel boyband EXO, Chanyeol.

Ia pun menyanyikan salah satu lagu baru Linkin Park, "Heavy", sebagai penghormatan kepada Bennington.

Ia mengunggah "Heavy" versinya itu ke akun Instagram-nya, @real_pcy, pada 22 Juli 2017 lalu.

"Your music will forever be my aspiration. R.I.P Chester Bennington. #Heavy #Linkinpark arranged by studio 519 piano by Hyomin Han," Chanyeol menulis pada keterangan.

Chanyeol juga menggunakan SoundCloud untuk membagikan versinya itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lagu yang dirilis Linkin Park pada Februari 2017 itu bercerita tentang keputusasaan seseorang yang didera depresi.

Menurut personel Linkin Park, Mike Shinoda, Bennington terlihat penuh pikiran selama proses produksi lagu itu. Bahkan pada satu titik, Bennington mengaku merasa terpuruk.

Sebelumnya diberitakan, vokalis Linkin Park Chester Bennington meninggal dunia akibat gantung diri di rumahnya di Palos Verdes, California, Kamis (20/7/2017).

Semasa hidupnya, Bennington sering bercerita tentang masa kecilnya yang kelam. Ia menjadi korban kekerasan seksual dan bullying.

Pengalaman-pengalaman buruk itu menyisakan luka batin yang dalam. Ia mencoba melupakannya dengan mengonsumsi narkoba dan alkohol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.