Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Penampilan Terakhir Chester Bennington Saat Konser di Inggris

Kompas.com - 21/07/2017, 20:19 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber Billboard

KOMPAS.com - Kabar duka cita datang dari industri musik internasional. Vokalis grup band Linkin Park, Chester Bennington meninggal dunia dalam usia 41 tahun.

TMZ mengatakan bahwa Bennington diketahui mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kediamannya di Palos Verdes pada Kamis (20/7/2017).

Kepergian Bennington menyisakan duka mendalam, khususnya bagi industri musik internasional, juga bagi para personel Linkin Park lainnya.

Apalagi, Linkin Park dijadwalkan akan melanjutkan tur dunia One More Light mereka. Di album ini, salah satu singel mereka, yakni “Heavy”, masuk ke dalam tangga lagu 40 besar.

[Baca juga: Para Penggemar Datang ke Rumah Chester Bennington Linkin Park]

Untuk diketahui, Bennington melakukan konser terakhirnya bersama Linkin Park pada 6 Juli lalu di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris. Pada video di bawah ini, tampak Linkin Park memersembahkan dua lagu terakhir di konser itu.

Ada “Papercut” dari album debut mereka Hybrid Theory dan “Bleed It Out” singel kedua mereka dari album Minutes to Midnight yang dirilis pada 2007.

Dalam video yang direkam oleh penggemar ini, tampak Bennington sebagai elemen utama di dalamnya. Sementara dirinya menyanyi, para penonton menikmati penampilannya.

Setelah penampilan mereka usai, Bennington menjadi member terakhir yang meningalkan panggung. Ia melambaikan tangan, sementara para penonton bertepuk tangan riuh.

[Baca juga: Lagu Heavy Linkin Park, Gambarkan Kegelisahan Chester Bennington]

Sebelumnya diberitakan, di sisa hidupnya, Bennington diketahui memiliki masalah dengan obat-obatan terlarang dan kecanduan alkohol. Dia menikah dan dikaruniai enam anak.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Billboard


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com