Reaksi Jeremy Thomas soal Ditolaknya Penangguhan Penahanan Putranya

Kompas.com - 25/07/2017, 12:37 WIB
Jeremy Thomas dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJeremy Thomas dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017) sore.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jeremy Thomas menerima keputusan pihak kepolisian yang menolak permohonan penangguhan terhadap putranya, Axel Matthew Thomas, yang telah ditetapkan sebagai dugaan penyalahgunan narkoba.

"Kalau penangguhannya ditolak, tentu kami tetap menghargai proses hukum yang sedang berjalan," kata Jeremy saat dihubungi Kompas.com, Selasa (25/7/2017).

Permohonan pengangguhan tersebut hanya salah satu upaya keluarganya untuk Axel. Namun ketika kepolisian belum mengabulkan pemohonan itu, Jeremy menerima dengan lapang dada.

"Saya serahkan saja kepada pihak kepolisian," kata Jeremy.

Ia hanya berharap proses hukum terhadap putranya berjalan dengan baik dan lancar.

"Anak ini adalah korban dari lingkungan yang tidak baik, baru memesan, ya tersangkutlah. Sebagai orangtua tentu kami berharap dari hasil temuan penyidik, kami mengharapkan proses hukum yang lebih baik," ujarnya.

[Baca juga: Polisi Tolak Penangguhan Penahanan Putra Jeremy Thomas]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jeremy pun sekali lagi menegaskan bahwa ia dan keluarga menghormati keputusan pihak kepolisian yang tidak menerima permohonan penangguhan untuk Axel.

"Saya hargai dan menghormati keputusan mereka (polisi), yang terbaik," ujar Jeremy.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, penyidik masih melakukan pemberkasan dalam kasus Axel.

Penyidik, lanjutnya, memiliki pertimbangan sendiri untuk tidak mengabulkan permohonan penangguhan penahanan terhadap putra Jeremy Thomas itu.

[Baca juga: Putra Jeremy Thomas Menyesal Pesan Happy Five]

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.