Simak Video Chica Koeswoyo Nyanyikan Helly di Dendang Kencana 2017

Kompas.com - 27/07/2017, 20:28 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan penyanyi cilik Chica Koeswoyo ditantang untuk menyanyikan lagu anak-anak miliknya, "Helly", saat dirinya menghadiri Penganugerahan 20 Lagu Anak Dendang Kencana 2017, di Bentara Budaya Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017).

Di waktu yang bersamaan, ia mengajak para tamu yang hadir bernostalgia kembali lewat lagu tersebut.

Ia sempat turum dari atas panggung dan menghampiri tamu yang hadir. Siapa sangka, masih banyak yang mengingat lirik lagu tersebut.

"Aku punya anjing kecil / Kuberi nama Helly / Dia senang bermain-main sambil berlari-lari / Helly, guk, guk, guk / Kemari guk, guk, guk / Ayo lari-lari //"

Chica pun kembali mengingat masa lalunya saat lagu itu dibuat.

"Waktu zaman saya, dulu lagu saya diciptakan sama Papa. Dilihat kesehariannya aku sendiri. Misalkan, main sama Helly. Pagi-pagi siram tanaman, dibuatkan lagu sama papa. Jadi enggak jauh dari kehidupan sehari-hari," ujar Chica.

[Baca juga: Yon Koeswoyo: Duit dari Mana kalau Enggak Manggung?]

 

"Jadi santai sih, menyanyi itu fun. Bukan untuk terpaksa dan dibentuk terlebih dahulu. Aku emang senang ngerjainnya dan happy banget," sambungnya.

Yuuk bernostalgia bersama Chica menyanyikan "Helly" lewat video di bawah ini. 

[Baca juga: Yon Koeswoyo Sembuh, Koes Plus Gelar Konser]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.