Meminta Sumbangan, Rihanna Bertemu Presiden Perancis Emmanuel Macron

Kompas.com - 28/07/2017, 11:47 WIB
Ibu Negara Perancis, Brigitte Macron (kiri), bertemu dengan penyanyi Rhanna dari AS di Istana Elysee, Paris, Rabu (26/7/2017). Rihanna merupakan pendiri Clara Lionel Foundation, yang memperjuangkan pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat miskin di seluruh dunia. AFP PHOTO/CHRISTOPHE ARCHAMBAULTIbu Negara Perancis, Brigitte Macron (kiri), bertemu dengan penyanyi Rhanna dari AS di Istana Elysee, Paris, Rabu (26/7/2017). Rihanna merupakan pendiri Clara Lionel Foundation, yang memperjuangkan pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat miskin di seluruh dunia.
EditorAti Kamil

PARIS, KOMPAS.com -- Presiden Perancis, Emmanuel Macron, bertemu dengan penyanyi Rihanna dari AS, di Istana Elysee, Paris, pada Rabu lalu (26/7/2017) waktu setempat.

Pertemuan itu diadakan setelah bintang pop tersebut melalui Twitter meminta kesediaan Macron untuk menyumbang Clara Lionel Foundation, yang menyediakan dana pendidikan dan kesehatan bagi negara-negara berkembang.

Rihanna pada Rabu lalu (26/7/2017) disambut Ibu Negara Perancis, Brigitte Macron, di anak tangga atas Istana Elysee, tempat tinggal resmi Presiden Perancis, sebelum melakukan pembicaraan dengan Macron.

Baca juga: Rihanna Menebar Beasiswa

Rihanna dalam hal ini merupakan ketua dan pendiri Clara Lionel Foundation, organisasi nirlaba yang mendanai program pendidikan dan kesehatan untuk masyarakat miskin di seluruh dunia.

Bulan lalu, Rihanna, yang memiliki puluhan juta follower akun Twitter, mengirim tweet kepada Presiden Perancis yang baru terpilih itu.

"bonjour @EmmanuelMacron, apakah Perancis berkomitmen pada #FundEducation?'' tulis Rihanna. (ka/al)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X