Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ringgo Berharap Pengelola Mal Siapkan Lahan Terbuka Hijau

Kompas.com - 29/07/2017, 21:17 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com-- Artis peran Ringgo Agus Rahman (34) seringkali menemukan pusat perbelanjaan yang tak menyediakan ruang terbuka hijau.

Hal ini membuat pemain Baracas ini gerah. Pasalnya ia tak bisa leluasa bermain dengan putranya, Bjorka Dieter Morscheck.

"Kita tuh setiap weekend enggak mau jadi orang yang bergantung sama mall melulu, di Jakarta kan mall terus ya. Tolong lah buat para pengelola mall, ciptain ruang hijau juga yang bisa untuk tempat main, jangan ciptain rumput yang enggak boleh diinjak," ujar Ringgo saat ditemui di acara Homeland Giving Back To Out Nation di Bintaro EXChange, Tangerang Selatan, Sabtu (29/7/2017).

"Kita butuh tempat yang gue sama anak gue bisa main. Biar anak gue enggak main di mall mulu," imbuh Ringgo.

[Baca juga: Ringgo Agus Rahman Tolak Pekerjaan Demi Bisa Bersama Anak]

 

Suami Sabai Morscheck ini mengatakan, bahwa putranya sangat suka berlarian di halaman yang luas. Hal itulah yang melatarbelakangi dirinya mengajukan protes akan kurangnya lahan terbuka hijau.

"Dia paling suka halaman, dia pengin lari, penginnya tuh lari-lari luas gitu, soalnya dia sudah enggak bisa diam doang. Kalau kita pergi pun, kita nyarinya tempat yang halamannya luas gitu," katanya.

"Ini dari tadi anak gue minta main mulu. Dia tuh ngajak main mulu sama ibunya. Dia penginnya diajak jalan mulu, kalau enggak ngamuk," lanjutnya.

[Baca juga: Ringgo Agus Rahman Belum Rencanakan Anak Kedua dalam Waktu Dekat]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com