Ringgo Agus Rahman Belum Rencanakan Anak Kedua dalam Waktu Dekat

Kompas.com - 29/07/2017, 20:34 WIB
Artis peran Ringgo Agus Rahman saat diabadikan di peluncuran triler film Baracas di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Ringgo Agus Rahman saat diabadikan di peluncuran triler film Baracas di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Tak lama setelah menikah dengan Sabai Morscheck, artis peran Ringgo Agus Rahman dikaruniai putra lucu bernama Bjorka Dieter Morscheck.

Kini Bjorka sudah menginjak usia 17 bulan. Lalu kapan Ringgo dan Sabai berencana akan menambah momongan?

"Enggak dalam waktu dekat sih. Tunggu dia selesai ASI eksklusif, kalau gue sih siap aja, kapanpun ayo lah," kata Ringgo saat ditemui di acara Homeland Giving Back To Out Nation di Bintaro EXChange, Tangerang Selatan, Sabtu (29/7/2017).

Rupanya lelaki kelahiran Bandung, 12 Agustus 1982 ini sudah menyiapkan rencana untuk menambah momongan setelah putranya tak lagi dalam program ASI eksklusif.

[Baca juga: Ringgo Agus Rahman Tolak Pekerjaan Demi Bisa Bersama Anak]

"Kalau sekarang belum, nunggu Bjorka selesai masa menyusui. Sama Sabai mau jalan-jalan dulu, baru setelah itu kita ngerencanain punya anak lagi," ujarnya.

Ringgo dan Sabai menikah pada 7 Juni 2015 lalu. Keduanya kemudian dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki pada 24 Februari 2016.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Ringgo Agus Rahman Ingin Punya Anak Perempuan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.