Bastian Steel Main Teater Musikal Lagi

Kompas.com - 30/07/2017, 22:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah pada 2010 lalu melakoni teater musikal Laskar Pelangi sebagai Kucai, kali ini vokalis Bastian Steel tak ragu bermain teater lagi. Ia terlibat dalam pementasan "Mencari Arti Merdeka".

"Kalau main teater, Babas pernah main drama musikal Laskar Pelangi tapi itu udah lama banget. Seneng banget bisa diajak main teater lagi, bisa dapet feel-nya lagi. Ini pengalaman luar biasa," ujar Bastian saat ditemui di Sanggar Nari-nari, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (30/7/2017).

Lebih lanjut, mantan personel grup vokal Coboy Junior ini menjelaakan soal perannya dalam drama musikal ini.

"Perannya sebagai kakak dari salah satu personel Harmoni8, jadi kakaknya Moza. Kami sama-sama mau ke gunung di mana desanya itu tempatnya Moza dan Babas dulu," tambahnya.

Dalam Mencari Arti Merdeka, Bastian juga akan beradu peran dengan artis komedi Tarzan "Srimulat".

"Seneng bisa main sama eyang," ujar Bastian.

"Ini termasuk energi baru, tua sama muda, pertukaran energi," sambung Tarzan.

Lebih lanjut, Bastian mengajak semua teman dan penggemarnya untuk menyaksikan penampilannya. Sebab, ia tak hanya akan unjuk bakat dalam bidang tarik suara saja. Bastian juga akan menari dan berakting.

"Pastinya buat temen-temen Babas harus datang sih karena teater ritu enggak ngebosenin, apalagi ini tentang arti kemerdakaan. Ceritanya enteng dan fun, enggak kaku. Pokoknya harus nonton," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.