Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bastian Steel Main Teater Musikal Lagi

Kompas.com - 30/07/2017, 22:40 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah pada 2010 lalu melakoni teater musikal Laskar Pelangi sebagai Kucai, kali ini vokalis Bastian Steel tak ragu bermain teater lagi. Ia terlibat dalam pementasan "Mencari Arti Merdeka".

"Kalau main teater, Babas pernah main drama musikal Laskar Pelangi tapi itu udah lama banget. Seneng banget bisa diajak main teater lagi, bisa dapet feel-nya lagi. Ini pengalaman luar biasa," ujar Bastian saat ditemui di Sanggar Nari-nari, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (30/7/2017).

Lebih lanjut, mantan personel grup vokal Coboy Junior ini menjelaakan soal perannya dalam drama musikal ini.

"Perannya sebagai kakak dari salah satu personel Harmoni8, jadi kakaknya Moza. Kami sama-sama mau ke gunung di mana desanya itu tempatnya Moza dan Babas dulu," tambahnya.

Dalam Mencari Arti Merdeka, Bastian juga akan beradu peran dengan artis komedi Tarzan "Srimulat".

"Seneng bisa main sama eyang," ujar Bastian.

"Ini termasuk energi baru, tua sama muda, pertukaran energi," sambung Tarzan.

Lebih lanjut, Bastian mengajak semua teman dan penggemarnya untuk menyaksikan penampilannya. Sebab, ia tak hanya akan unjuk bakat dalam bidang tarik suara saja. Bastian juga akan menari dan berakting.

"Pastinya buat temen-temen Babas harus datang sih karena teater ritu enggak ngebosenin, apalagi ini tentang arti kemerdakaan. Ceritanya enteng dan fun, enggak kaku. Pokoknya harus nonton," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com