Sebelum Shooting Better Love, Deddy Corbuzier Minta Dicarikan Stuntman

Kompas.com - 30/07/2017, 23:41 WIB
Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier, dan Reza Oktovian saat ditemui wartawan di kediamannya di Komplek Emerald Residence Bintaro, Sektor 9, Tangerang Selatan, Minggu (30/7/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINADeddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier, dan Reza Oktovian saat ditemui wartawan di kediamannya di Komplek Emerald Residence Bintaro, Sektor 9, Tangerang Selatan, Minggu (30/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com – Setelah meninggalkan dunia sulap, Deddy Corbuzier mulai merambah profesi lain, yakni pembawa acara dan YouTuber.

Dalam akun YouTube-nya, Deddy baru saja merilis sebuah video di mana ia menyanyikan sebuah lagu berjudul “Better Love”. Tak hanya itu, ia pun menunjukan bakat lainnya dalam dunia hiburan, yakni menari.

Dalam video tersebut, Deddy turut menggandeng Weird Genius, yakni sebuah grup musik elektronik yang terdiri dari Eka Gustiwana, Reza Oktovian, dan Billy Taner.

Rupanya, Deddy juga turut mengajak anak-anak muda lainnya untuk terlibat dalam penggarapan “Better Love”, sebagai koreografer, editor, director of photography, dan lain-lain.

Ketika berbincang dengan wartawan di Komplek Emerald Residence Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Minggu (30/7/2017), Deddy mengungkapkan bahwa dirinya latihan menari sebanyak tiga kali pertemuan.

“Dan menariknya pas shooting, ada koreografernya juga. Jadi mereka nari, saya ikutin nari,” ungkap Deddy.

“Tapi ini menarik nih. Sehari sebelum shooting gue bilang sama Reza, ‘Za, lo harus cari stuntman. Lo botakin deh tuh orang karena gue coba di rumah, b-boy (breakdance) yang berdiri (elbow freeze), gue enggak bisa. Makanya gue bilang lo harus cari stuntman. Mau dicoba berapa kali juga gue enggak bisa,” sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Deddy Corbuzier Sempat Bingung Usai Putuskan Alih Profesi]

Kemudian, Reza yang turut hadir bercerita bahwa ia tak acuh dengan permintaan Deddy tersebut.

“Mau dibatalin coba. Gue udah urus semua, tempat segala macem, mau dibatalin. ‘Za, gue enggak bisa’. Bener-bener nih orang umur berapa sih? Gue cuekin aja,” terang Reza.

“Akhinya semua full enggak pakai stuntman. Jujur aja itu take sampai dua hari full. Salahnya banyak. Jatuh di meja, hampir. Hahaha,” timpal Deddy.

[Baca juga: Bela Demian, Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Berhenti Jadi Pesulap]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.