Manager: Kehamilan Rinni Wulandari Baru Diketahui Usai Honeymoon

Kompas.com - 31/07/2017, 20:48 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Manager penyanyi Rinni Wulandari, Nurul Rahayu Purnamasari mengatakan, kabar kehamilan Rinni baru diketahui usai Rinni dan Jevin berbukan madu ke London.

"Sebenernya enggak tau itu kalau enggak dicek, soalnya pas nikah dulu kan dia masih haid ya, belum ketauan tuh, baru ketauan kemarin pas baru pulang honeymoon," kata Ayu saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (31/7/2017).

"Iyaa, dia pas pulang honeymoon itu baru tau (kalau hamil), dia mikir kok enggak dapet- dapet (datang bulan) ya," sambungnya.

Ayu menyebutkan diusia kandungan Rinni yang baru mencapai 10 minggu itu, sang pelantun "Aku Tetap Milikmu" masih akan disibukkan dengan pekerjaan.

"Belum 3 bulan banget, baru mau 10 minggu, kita masih ada off air, jadi juga sebenernya enggak tau itu kalau enggak di cek," tambah Ayu.

[Baca juga: Jevin Julian Umumkan Kehamilan Rini Wulandari Secara Live]

Sebelumnya Jevin Julian mengumumkan kabar bahagia bahwa istrinya, sedang mengandung anak pertama mereka.

Buat yang udah tahu atau yang belum tahu, gue juga minta doanya untuk bayi yang ada di perut Rini," kata Jevin dalam video Instagram Live milik Sissy, @sysiio, seperti yang dikutip oleh kompas.com.

"Jadi, sekarang kehamilannya udah menuju tiga bulan," ucap Jevin lagi sambil tersenyum lebar.

Rini dan Jevin melangsungkan pernikahan di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017).

[Baca juga: Rinni Wulandari Santai soal Momongan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.