Young Lex Santai Hadapi Haters

Kompas.com - 01/08/2017, 22:13 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Youtuber Samuel Alexander Pieter (25) atau yang karib disapa Young Lex memilih untuk santai menghadapi haters. Baginya image yang sudah terlanjur melekat sudah tak bisa lagi diubah.

"Gue orangnya santai banget. Apapun bisa dibuat oleh siapapun. Kasarnya image bisa dibentuk sama siapapun, buat gue, personality gue enggak bisa diubah oleh siapapun," kata Younglex saat ditemui di Hong Kong Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

Young Lex juga enggan menanggapi warganet yang kerap 'menyerang' dirinya.

"Bully atau enggak tegantung elo sih. Elo dibilang pinter juga aslinya (enggak pinter) bisa dibilang bully. Sarkas. Gimana cara lo terima aja sih," ucapnya.

Ia memiliki pandangan bahwa tak semua orang yang melakukan bully, murni keinginan dirinya.

"Menurut gue, bully gimana pun, mereka enggak sepenuhnya sih, mereka ikut-ikutan aja. Karena gue juga buat riset tentang bully ini dan orang bikin meme gue, ketika gue ABG foto gue makan diedit. Gue jadiin rezeki dan hasilnya lumayan banget di YouTube," ujarnya.

[Baca juga: Alasan Ernest Prakarsa Pilih Young Lex untuk Film The Underdogs]

 

Untuk itu Young Lex mengaku akan tetap menjadi dirinya sendiri apa adanya.

"So terserah orang mau gimanapun, gue tetep diri gue dan gue tetap santai. Itu terserah mereka, gue tetap jadi gue. Mereka mau lihatnya baik mau lihatnya buruk itu terserah lo. Lo sendiri gimana mandang orang," ungkapnya.

[Baca juga: Young Lex: Yang Dimusuhi Bukan Korban, tapi Bandarnya]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.