Lima Momen Terbaik dalam Trailer Avengers: Infinity War

Kompas.com - 02/08/2017, 12:34 WIB
Para bintang yang akan tampil dalam film Avengers: Infinity Wars di panggung D23 Expo yang digelar di Anaheim, California, Sabtu (15/7/2017). D23 Press/Marvel StudiosPara bintang yang akan tampil dalam film Avengers: Infinity Wars di panggung D23 Expo yang digelar di Anaheim, California, Sabtu (15/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com -- Marvel Studios sudah merilis tiga poster serta video cuplikan film Avengers: Infinity War dalam perhelatan Disney D23 Expo 2017 dan Sand Diego Comic Con di Amerika Serikat, pekan lalu.

Film yang disebut-sebut sebagai puncak Marvel Cinematic Universe itu akan memersatukan para pahlawan super Marvel. Dari Avengers, Spider-Man, Black Panther, hingga Guardian of the Galaxy.

Film arahan duo sutradara Joe dan Anthony Russoini rencananya tayang perdana pada 4 Mei 2018.

Dikutip dari comicbook.com, ada lima momen terbaik dalam video cuplikan atau trailer berdurasi tiga menit film Avengers: Infinity War.

1. Thor Bertemu Guardians of the Galaxy

Ada satu momen dalam trailer yang menunjukkan Thor (Chris Hemsworth) melarikan diri ke arah Guardians of the Galaxy.

Sementara dewa petir menyapu kaca depan kapal, Mantis (Pom Klementieff), menggunakan kemampuannya untuk membuat Thor terjaga.

"Siapa kalian?" tanya Thor, sebuah pertanyaan yang masuk akal saat Anda berada di sebuah ruangan bersama rakun yang bisa berbicara.

Momen ini menjadi penting karena satu alasan besar, yakni itu adalah kali pertama dua franchise terbesar Marvel, Avengers dan Guardians of the Galaxy, bersinggungan.

2. Penampilan Baru Captain America

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X