Ini Arti Nama Anak Kedua Alyssa Soebandono - Dude Harlino

Kompas.com - 02/08/2017, 21:35 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Alyssa Soebandono atau Icha melahirkan anak keduanya melalui persalinan caesar di RSIA Kemang Medical Care, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2017) pukul 06.10 WIB.

"Ya, jadi hari ini tanggal 2 Agustus (2017) jam 6 lewat 10 tadi pagi, Icha operasi caesar," kata suami Icha, Dude Harlino, saat dijumpai di RSIA Kemang Medical Care. Dude mengaku menemani sang istri yang sudah siap melahirkan.

Ia pun menjelaskan alasan sang istri melahirkan anak keduanya itu lewat persalinan caesar.

"Memang jahitan di perut kelahiran pertama di usia dua tahun setelah operasi pertama baru aman. Nah ini, sebelum dua tahun sudah hamil lagi, maka dokter memilih untuk caesar," kata dia.

[Baca juga: Alyssa Soebandono Melahirkan Anak Kedua]

 

Bayi Dude dan Icha lahir dengan berat badan 3 kilogram dan panjang 48 centimenter. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Malik Mahendra Harlino.

"Mahendra ini artinya pemimpin yang agung. Malik ini sebenarnya terinspirasi dari tokoh besar imam Maliki yang menyusun mahzab Maliki. Ya, kekaguman pada beliau lah," kata Dude.

"Kalau saya berharap mudah-mudahan anak kami menjadi seseorang yang memahami agama dengan baik. Kemudian bisa menjadi pemimpin yang baik, selamat dunia akhirat Insya Allah," sambung dia.

Dude dan Alyssa yang menikah pada 22 Maret 2014 itu, sebelumnya telah dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

[Baca juga: Dude Harlino: Ngidam Alyssa Soebandono Murah di Kantong]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.