Adinia Wirasti Tak Tahan Godaan Berbelanja Online

Kompas.com - 02/08/2017, 22:17 WIB
Pemeran tokoh Anya dalam film Critical Eleven, Adinia Wirasti berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com di Jakarta, Selasa (9/5/2017). Film Critical Eleven diangkat dari novel karya Ika Natassa. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPemeran tokoh Anya dalam film Critical Eleven, Adinia Wirasti berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com di Jakarta, Selasa (9/5/2017). Film Critical Eleven diangkat dari novel karya Ika Natassa.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai perempuan, artis peran Adinia Wirasti merasa sering mendapat banyak godaan ketika berbelanja lewat online shop atau toko daring. Kalau sudah berbelanja, Adinia selalu banyak maunya.

"Yang paling enggak jelas banget BM-nya (banyak maunya) buat saya tuh online shop. Yes, online shop tuh memang jawaban atau solusi dari kemacetan Jakarta," kata Asti di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2017).

"Apalagi aku kalau lagi shooting suka punya kebutuhan-kebutuhan mendadak. Aku enggak bawa ini atau apa, nah online shop tuh banyak banget yang bisa langsung ngirim," sambungnya.

Kendati demikian, pemain film Critical Eleven ini tetap bijak dalam berbelanja di toko daring.

"Tapi mesti hati-hati dong, harus sayang uangnya juga dong, harus tabung uangnya juga dong. Karena online shop tuh segala kebutuhan perempuan. Dari mulai rambut, baju, sepatu," katanya.

"Kalau aku belanjanya lebih ke makeup, misalnya aku lagi shooting, aduh hari ini kayaknya mau nyobain foundation apa gitu. Itu BM sih sebenernya. Tapi kadang juga memang masuk kebutuhan," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Asti juga memagari dirinya agar tidak menuruti hawa nafsu yang ingin terus-terusan berbelanja.

"Again, needs vs wants itu mana yang perlu dan mana yang enggak perlu. Tapi buat perempuan pasti kebanyakan makeup," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.