Terlalu Cupu, Marshanda Jauh dari Sasaran Narkoba

Kompas.com - 04/08/2017, 20:35 WIB
Artis peran Marshanda diabadikan di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (23/1/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Marshanda diabadikan di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (23/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marshanda menekankan bahwa dirinya jauh dari obat-obatan terlarang. Dia juga mengatakan bahwa sejauh ini belum ada yang berani menawarinya untuk menggunakan barang haram tersebut.

"Menurut aku enggak. Bisa jadi karena gua enggak gaul. Gua enggak bergaul banget sih anaknya. Norak, aneh," ujar Caca, saapan akrab Marshanda, saat dijumpai di sebuah apartemen di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

"Itupun belum pernah ada. Misalkan mereka pakai pun, mereka mungkin bilang, 'Ah, Chaca terlalu cupu. Gua enggak tega nawarinnya'. Gitu juga kali ya," sambung dia lalu tertawa.

Marshanda merasa bersyukur dijauhkan dari narkoba. Sebab, kata dia, pergaulan dan pertemanan yang sehat bisa menjadi kunci untuk tak menyentuh narkoba.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.