Anang Hermansyah Beri Penjelasan tentang Ashanty Keguguran

Kompas.com - 06/08/2017, 18:21 WIB
Ashanty dan Anang Hermansyah diabadikan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAshanty dan Anang Hermansyah diabadikan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ashanty (32), istri dari pemusik Anang Hermansyah, mengunggah sebuah gambar ke Insta Story (Instagram Story)-nya dengan tulisan, "Sabar dan ikhlas. Rencana Allah pasti yg terbaik."

Titania Aurelie Nur Hermansyah, anak pertama Anang Hermansyah dari vokalis Krisdayanti, yang sudah bercerai dari Anang, menulis, "Stay strong bunda (Ashanty), Allah punya kehendak lain."

Apakah Ashanty, yang baru hamil lima minggu, mengalami keguguran?

Baca juga: Manajer: Kalau Ashanty Sudah Pasti Hamil, Kami Akan Rilis Kabar

Ketika ditanya oleh sejumlah wartawan melalui WhatsApp pada Minggu (6/8/2017) mengenai benar atau tidak Ashanty mengalami keguguran, Anang Hermansyah menerangkan bahwa Ashanty mengalami keguguran.

"Iya pendarahan pas Sabtu (5/8/2017) siang dia lagi ujian di kampusnya, di Binus (Bina Nusantara)," tulis Anang.

Anang Hermansyah menambahkan bahwa pendarahan tersebut terjadi ketika Ashanty sedang bersantap siang. 

"Lagi habis ujian break makan siang terus pendarahan. Lima minggu kehamilan. Ternyata pengentalan darah lagi seperti (ketika mengandug) Arsy," tulis Anang lagi.

Baca juga: Pajang Foto Ashanty, Aurel Hermansyah Tulis Tambah Lagi Adikku



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X