Indro Gantikan Posisi Tora Sudiro Saat Promo "Warkop DKI Reborn"

Kompas.com - 07/08/2017, 16:52 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tora Sudiro terpaksa tak bisa mengikuti kegiatan promo film terbarunya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 karena masih menjalani proses hukum terkait kepemilikan 30 butir dumolid.

Karenanya, saat rumah produksi Falcon Pictures meluncurkan aplikasi augmented reality (AR) bernama Warkop DKI Reborn di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017), Indro "Warkop" lah yang menggantikan posisi Tora Sudiro.

Untuk diketahui, dalam film ini, Tora berperan sebagai Indro. Namun, kini Indro mendukung rekannya tersebut dengan menggantikan posisi Tora saat berjumpa dengan media.

Indro mengenakan wearpack atau baju pelindung berwarna putih, dengan helm berwarna sama. Pakaian tersebut sebenarnya digunakan Tora dalam Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 yang akan tayang di gedung-gedung bioskop pada 31 Agustus 2017.

Mengenai kasus narkoba yang tengah menjerat suami artis peran Mieke Amalia itu, Indro memberikan tanggapannya.

"Intinya kami prihatin. Kami ngerjain ini (film) pusing setengah mati. Belum mikir ke depannya. Ini sama kayak kalian (peliput) nanya target penonton," kata Indro.

Indro sendiri menambahkan bahwa dari awal memang dirinya yang lebih banyak mempromosikan film arahan sutradara Anggy Umbara ini.

"Yang pertama lebih banyak saya promo daripada mereka satu-satu. Orang mereka (Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian) kan masih punya film yang lain. Ini filmnya Warkop," ujar Indro.

Indro nyatanya tak berkeberatan menggantikan posisi Tora.

"(Bersedia menggantikan Tora) sebagai apapun. Di film jadi Minion saja bisa," tutupnya.

Telah diberitakan sebelumnya bahwa Tora Sudiro ditangkap bersama istrinya, Mieke Amalia di rumah mereka di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017). Namun, Mieke dipulangkan karena tak terbukti memiliki dumolid.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.