Ashanty Akui Alami Keguguran di Kamar Mandi Kampus

Kompas.com - 09/08/2017, 10:13 WIB
Penyanyi Ashanty dalam sesi wawancara di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/8/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi Ashanty dalam sesi wawancara di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/8/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty (31) akhirnya buka suara soal kabar keguguran yang dialaminya. Ibu dua anak ini mengatakan ia mengalami keguguran saat berada di kampus.

"Tiba-tiba kemarin di kampus ada ujian final kan. Siang ke kamar mandi pendarahan banyak, terus cek dokter ternyata pengentalan darah lagi," ujar Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/8/2017) malam.

Ashanty menuturkan teman-temannya terkejut ketika melihat ia menangis. Mereka langsung menolong Ashanty.

"Aku juga akhirnya pulang enggak jadi ujian siang," kata istri Anang Hermansyah itu.

Menurut Ashanty, teman-temannya heran karena ia tidak terlihat panik ketika mengalami keguguran.

"Karena aku sudah berkali-kali (mengalami keguguran), tapi stres pastilah," ucapnya.

[Baca juga: Anang Hermansyah Beri Penjelasan tentang Ashanty Keguguran ]

Sebelumnya Ashanty dinyatakan hamil saat ingin memeriksakan kesehatannya di sebuah rumah sakit. Kabar bahagia itu langsung dibagikan kedua anaknya, Aurel dan Azriel, di akun Instagram masing-masing.

[Baca juga: Pajang Foto Ashanty, Aurel Hermansyah Tulis Tambah Lagi Adikku ]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X