Jefri Nichol Bikin Perempuan Terbawa Perasaan

Kompas.com - 09/08/2017, 17:14 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Demi mendalami peran sebagai Alvaro dalam film A: Aku, Benci dan Cinta, Jefri Nichol (18) belajar menjadi seorang playboy dengan menggoda banyak wanita di lokasi shooting.

"Gue jadi Alvaro, beda banget 180 derajat, kalau Alvaro 15 pacarnya, (sedangkan) gue tiga doang. Kalau Alvaro playboy, gue enggak. Jadi gue godain cewek mulu, banyak yang gue godain pemeran-pemerannya," kata saat berkunjung ke redaksi Kompas.com untuk promo film A: Aku, Benci dan Cinta di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017).

Bahkan, menurut lawan main Jefri dalam judul film yang sama, Indah Permatasari, ada beberapa wanita yang terbawa perasaan karena digoda bintang film Jailangkung itu.

"Dan ada beberapa (wanita) yang baper juga ya," ucap Indah menambahkan.

Alvaro diceritakan sebagai pemuda yang dikenal sering terlibat perselisihan dengan Anggia (Indah Permatasari), wakilnya dalam organisasi OSIS. Sifat playboy Alvaro kerap membuat Anggia geram.

Namun, di balik itu semua, Alvaro ternyata menyimpan sebuah rahasia tentang Athala (Amanda Rawles) yang terbaring koma, dan juga perseteruannya dengan Alex (Brandon Salim).

Bagaimana kelanjutan kisahnya? A: Aku, Benci dan Cinta yang diproduksi oleh MD Pictures akan tayang serempak pada 16 Agustus 2017 mendatang di bioskop kesayangan Anda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.