Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jefri Nichol Bikin Perempuan Terbawa Perasaan

Kompas.com - 09/08/2017, 17:14 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Demi mendalami peran sebagai Alvaro dalam film A: Aku, Benci dan Cinta, Jefri Nichol (18) belajar menjadi seorang playboy dengan menggoda banyak wanita di lokasi shooting.

"Gue jadi Alvaro, beda banget 180 derajat, kalau Alvaro 15 pacarnya, (sedangkan) gue tiga doang. Kalau Alvaro playboy, gue enggak. Jadi gue godain cewek mulu, banyak yang gue godain pemeran-pemerannya," kata saat berkunjung ke redaksi Kompas.com untuk promo film A: Aku, Benci dan Cinta di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017).

Bahkan, menurut lawan main Jefri dalam judul film yang sama, Indah Permatasari, ada beberapa wanita yang terbawa perasaan karena digoda bintang film Jailangkung itu.

"Dan ada beberapa (wanita) yang baper juga ya," ucap Indah menambahkan.

Alvaro diceritakan sebagai pemuda yang dikenal sering terlibat perselisihan dengan Anggia (Indah Permatasari), wakilnya dalam organisasi OSIS. Sifat playboy Alvaro kerap membuat Anggia geram.

Namun, di balik itu semua, Alvaro ternyata menyimpan sebuah rahasia tentang Athala (Amanda Rawles) yang terbaring koma, dan juga perseteruannya dengan Alex (Brandon Salim).

Bagaimana kelanjutan kisahnya? A: Aku, Benci dan Cinta yang diproduksi oleh MD Pictures akan tayang serempak pada 16 Agustus 2017 mendatang di bioskop kesayangan Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com