Kuasa Hukum Pastikan Lucky Hakim Akan Hadir pada Sidang Berikutnya

Kompas.com - 09/08/2017, 17:40 WIB
Lucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANLucky Hakim bersama istrinya, Tiara Dewi, diabadikan di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Lucky Hakim, Jamaludin Fakaubun, menyebut bahwa kliennya telah diminta hadir oleh majelis hakim. Pasalnya, kehadiran Lucky akan menjadi salah satu prosedur hukum perceraian.

"Beliau insya Allah respons, dia harus kooperatif dengan pengajuan permohonan talak ini dari beliau. Jadi beliau harus hadir," ujar Jamal saat ditemui usai sidang perceraian Lucky dengan Tiara Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).

Namun, nyatanya pada sidang perdana ini, artis peran yang juga anggota DPR RI itu berhalangan hadir.

[Baca: Lucky Hakim-Tiara Dewi Tak Hadiri Sidang Pertama Perceraian Mereka]

"Beliau titip pesan kepada saya bahwa beliau ingin hadir di sidang perdana, cuma karena (ada) tugas dari kantor sehingga beliau tidak hadir," ucapnya.

Jamal menambahkan, sebagai penggugat pihaknya diwajibkan hadir.

"Entah itu sidang perdana atau di sidang berikutnya. Kalau pun hasil sidang nanti berdamai dia pun harus hadir," katanya.

Tiara Dewi dipersunting oleh Lucky Hakim pada Januari 2017 lalu. Namun, pada 30 Juni 2017 lalu, Lucky mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X