5 Idola K-Pop Ini Ternyata Jago Masak

Kompas.com - 11/08/2017, 18:17 WIB
Jimin, Junkoon, Jin, dan V kompak mempersembahkan Lost dalam konser Bangtan Boys yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu (29/4/2017). Istimewa/IME INDONESIAJimin, Junkoon, Jin, dan V kompak mempersembahkan Lost dalam konser Bangtan Boys yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu (29/4/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Biasanya, kita hanya melihat aksi keren para idola K-Pop di atas panggung saat membawakan lagu-lagu mereka.

Namun, siapa sangka, tak hanya jago menyanyi dan menari demi menghibur penggemar, lima idola K-Pop rupanya punya hobi memasak.

Bahkan, para penggemar setuju kalau mereka tak kalah jago untuk urusan mengolah bahan makanan menjadi sajian istimewa, layaknya koki sungguhan. Siapa saja mereka?

1. Jin "BTS"

Para penggemar BTS pasti tahu bahwa Jin suka sekali makan. Bahkan, ia sering sekali memasak untuk dirinya sendiri atau personel BTS lainnya.

Meski memiliki show sendiri bernama Eat Jin, ia hanya menganggap bakatnya itu sekadar hobi.

2. Wendy "Red Velvet"

Bisa dibilang, Wendy ahli dalam memanggang kue. Karenanya, nama grup Red Velvet sepertinya sangat pas untuk dirinya.

Selain itu, Wendy rupanya juga suka membuat berbagai hidangan penutup yang manis.

[Baca juga: 4 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi Para Bintang K-Pop]

3. D.O. "EXO"

Pernah memasak dalam acara EXO Showtime dan V Live membuat D.O. terkenal dengan bakatnya dalam mengolah bahan-bahan masakan di dapur.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber soompi.com

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X