Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu Terima Permohonan Maaf Pria yang Menabrak Mobil Adiknya

Kompas.com - 14/08/2017, 17:25 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengatakan bahwa dirinya telah menerima permohonan maaf dari pria berseragam TNI yang menabrak mobil adiknya, Jordi Onsu.

Hal itu disampaikan Ruben usai peluncuran kampanye publik KICKS (Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks), di Hong Kong Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2017).

"Semuanya sudah clear. Semuanya tidak ada masalah dan saya menerima baik permohonan maaf dari pihak beliau," kata Ruben.

Pria yang akrab disapa Bensu itu telah melakukan mediasi dan menganggap kejadian tersebut hanya luapan emosi sesaat.

"Sebenernya ini kan internal ya, bukan instansi, tapi karena saya dimediasi oleh bapak mayor yang baik hati, semua clear. Semoga setelah permasalahan ini dari saya dia bisa belajar," ujar Bensu.

"Udah aman semua, enggak usah dibesar-besarkan ada asuransi. Cuma kemarin ini kan ada prselisihan cekcok kata-kata aja ya, mungkin kan namanya orang emosi, saya sangat mengerti hal itu," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, mobil adik Ruben Onsu, yakni Jordi Onsu ditabrak oleh seorang pria berseragam TNI, Selasa (8/8/2017) subuh. Pria tersebut sempat melontarkan kata-kata kasar pada Jordi pascatabrakan.

Hal itu membuat Ruben langsung naik pitam. Ia lantas mengunggah video beserta keterangan berupa kronologi tabrakan tersebut melalui akun Instagram miliknya @ruben_onsu.

Kemudian, ia juga menyatakan keberatannyanya atas perlakuan kasar yang dilakukan pria tersebut kepada sang adik.

"Bapak yg ada di video ini, saya tekankan jika adik saya salah tolong bicara baik2, apa iya bapak yg bisa di bilang mengayomi masyarakat ? Tp jika saya mampu membuktikan dengan saksi yg ada, bagaimana ???" tulis suami Sarwendah ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com