Ruben Onsu Merasa Harus Jadi Lebih Dewasa dan Bijaksana

Kompas.com - 14/08/2017, 19:25 WIB
Ruben Onsu dan Sarwendah Tan berpose usai menghadiri peluncuran kampanye publik KICKS (Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks), di Hong Kong Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2017). KOMPAS.com/IRA GITARuben Onsu dan Sarwendah Tan berpose usai menghadiri peluncuran kampanye publik KICKS (Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks), di Hong Kong Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Ruben Onsu akan menginjak usia 34 tahun pada Selasa, 15 Agustus 2017.

Dengan umur yang bertambah dan ia telah punya satu anak, Thalia Putri Onsu, yang berusia dua tahun, Ruben merasa harus menjadi lebih dewasa dan bijaksana.

Hal itu dikatakannya usai Peluncuran Kampanye Publik KICKS (Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks), di Hong Kong Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2017).

"Ya, harus (lebih dewasa), belajar dari istilah kan, panjang umur tambah dewasa," kata Ruben.

Baca juga: Masuk Sekolah, Anak Sarwendah-Ruben Onsu Bikin Heboh

Suami dari penyanyi Sarwendah atau Wenda Tan ini juga merasa ada perubahan pada dirinya dalam memandang segala hal.

"Ketika ada sesuatu yang saya enggak suka, saya pasti lihat dari sisi positifnya," ucap kakak kandung chef dan artis peran Jordi Onsu ini tentang perubahan dirinya yang dirasanya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Wenda mengatakan bahwa kehadiran Thalia juga berpengaruh terhadap sikap Ruben.

"Ya, pastinya kan sekarang udah punya anak, jadi yang pasti punya tanggung jawab lebih lagi, jadi berpikirnya juga lebih jangka panjang lagi, jadi otomatis akan lebih dewasa dan bijaksana," tutur Wenda.

Baca juga: Jordi Onsu Kenalkan Kuliner Indonesia lewat Web Series
 
Ruben juga berharap apa yang dilakukannya bisa bermanfaat bagi banyak orang.

"Ya, mudah-mudahan diberi kesehatan terus, rezeki yang panjang, tiap langkah yang dilakukan bisa jadi berkat buat orang banyak, itu aja sih," tuturnya.

Dengan umur yang bertambah dan ia telah punya satu anak, Ruben Onsu bertekad menjadi lebih dewasa dan bijaksana.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X