Raffi Ahmad Siapkan Helikopter agar Tak Telat Sampai di Ultah Rafathar

Kompas.com - 16/08/2017, 14:36 WIB
Rafathar Malik Ahmad bersama kedua orangtuanya, artis peran Nagita Slavina dan pembawa acara Raffi Ahmad serta sang nenek Mama Rieta saat prosesi tiup lilin di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGRafathar Malik Ahmad bersama kedua orangtuanya, artis peran Nagita Slavina dan pembawa acara Raffi Ahmad serta sang nenek Mama Rieta saat prosesi tiup lilin di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Rangkaian acara perayaan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad akan digelar pada Minggu (20/8/2017) mendatang. Tamu undangan dan atraksi sulap akan menghibur ulang tahun ke-2 Rafathar.

"Paling di club house saja. Ngundang-ngundang teman-teman, anak-anak buat berenang. Ada sulap, main-main, gitu-gitu saja sih," ucap ayah Rahathar, pembawa acara Raffi Ahmad di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

Namun, sehari sebelumnya Raffi harus menghadiri roadshow untuk mempromosikan film Rafathar di Cilegon, Jawa Barat. Agar sampai tepat waktu di pesta ulang tahun anaknya, personel grup vokal Bukan Bintang Biasa ini sudah menyiapkan helikopter.

[Baca juga: "Launching" Toko Kue di Bandung, Syahrini Naik Helikopter]

"Nah kalau pakai heli kebetulan sebelumnya ada acara roadshow di Cilegon, jadi ngejar waktu, jadi disiapin pakai heli," kata Raffi.

Pemilihan helikopter sebagai transportasi bukan kali pertama dilakukan Raffi. Saat pemutaran perdana film Rafathar beberapa hari lalu, Raffi juga diketahui menyewa sebuah helikopter untuk membelah kemacetan di Jakarta.

[Baca: Raffi Ahmad Naik Helikopter ke Gala Premiere Film "Rafathar"]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X