G-Dragon Rilis Video Musik “Bullshit” di Hari Ulang Tahunnya

Kompas.com - 18/08/2017, 12:03 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com – Salah satu personel BIGBANG, yakni G-Dragon menginjak usia 29 tahun pada hari ini, Jumat (18/8/2017). Sebagai hadiah untuk penggemar, ia akan merilis video musik “Bullshit” pukul 8:18 malam, waktu Korea atau pukul 18.18 WIB.

“Bullshit” sendiri merupakan lagu kedua dalam album Kwon Ji Yong. Uniknya, yang bisa menikmati video musik tersebut ialah mereka yang sudah membeli album yang dikemas dalam bentuk USB tersebut.

Sebelumnya diberitakan, bentuk album milik G-Dragon ini menuai perdebatan karena Gaon Chart, sebuah tangga lagu di Korea, menolak karya tersebut dikategorikan sebagai album.

Mereka mengumumkan bahwa mereka tidak akan menyertakan Kwon Ji Yong dalam penghitungan penjualan album.

Kendati begitu, album ini disiapkan secara istimewa dan eksklusif untuk para penggemarnya.

Sementara itu, para penggemar rupanya juga memersiapkan hal spesial untuk G-Dragon. Di hari ulang tahunnya ini, banyak penggemar yang mengucapkan selamat dan harapan untuknya lewat Twitter.

Jangan heran, tagar #Happy818GDay pun bertengger di Trending Topic Worldwide.

[Baca juga: G-Dragon: Aku Merasa Kesepian Setiap Hari]

Untuk itu, G-Dragon pun mengucapkan terima kasih untuk para pengemar lewat Instagram.

“Thanx for all ya love for me. I truly am a HBD man today. There are so many things in my mind that still feels the same but also different. Hope you enjoy both kinda weird but i'm so excited about my new life,” tulis pelantun “Good Boy” ini.

Sebagai informasi, G-Dragon akan menyuguhkan konser 2017 World Tour, Act III: M.O.T.T.E, Moment of Truth the End di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 3 September 2017, mulai pukul 18.30 WIB.

[Baca juga: Tiket Konser G-Dragon di Indonesia Dijual Mulai 12 Agustus]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.