Kepala Bekraf Ungkap Kondisi Taeyeon setelah Insiden Bandara

Kompas.com - 18/08/2017, 22:47 WIB
Taeyeon tampil membawakan dua lagu andalannya, Fine dan I, dalam Countdown Asian Games 2018 di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017) malam, KOMPAS.com/ Andi Muttya KetengTaeyeon tampil membawakan dua lagu andalannya, Fine dan I, dalam Countdown Asian Games 2018 di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017) malam,
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kedatangan salah seorang personel girlband SNSD, Kim Taeyeon, ke Jakarta sempat diwarnai kehebohan. Saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (17/8/2017) malam, Taeyeon terjauh karena dikerubuti penggemar.

Lalu bagaimana kondisi pelantun "Fine" itu setelah kejadian tersebut?

Ditemui di akhir acara Countdown Asian Games 2018, Jumat (18/8/2017) malam, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengungkapnya.

"Saya enggak (ketemu Taeyeon di belakang panggung). Tadi Taeyeon masih shock, saya ketemunya Hyoyeon," ujar Triawan.

Triawan mengatakan dia berusaha menghargai Taeyeon dengan memberinya waktu menenangkan diri.

"Lagi upset gitu saya-nya juga enggak mau (ganggu). Sama Taeyeon saya enggak ketemu dan enggak minta ketemu juga," kata Triawan.

Namun saat berkomunikasi dengan rekan Taeyeon dari SNSD, Kim Hyoeyon, Triawan mendapat informasi bahwa Taeyeon baik-baik saja.

[Baca juga: Curhat Taeyeon gara-gara Dikerubuti di Bandara Soekarno-Hatta]

"Kalau Hyoyeon sih bilang she's okay. Kalau saya sama Hyoyeon kan cukup sering berkomunikasi, via WhatsApp juga sering," ucapnya.

Sebelumnya, Melalui akun Instagram-nya, @triawanmunaf, ayah penyanyi Sherina Munaf itu menuliskan permohonan maafnya kepada Taeyeon.

[Baca juga: Kepala Bekraf Meminta Maaf pada Taeyeon SNSD atas Insiden di Bandara]

"Berikut ini pernyataan permohonan maaf kepada Taeyeon dari saya pribadi," tulis Triawan seperti yang dikutip Kompas.com, Jumat (18/8/2017).

"Dear Taeyeon, I sincerely apologise for what happened to you upon your arrival in Jakarta (Dear Taeyeon, saya dengan tulus meminta maaf atas apa yang terjadi pada Anda saat tiba di Jakarta)," tulis Triawan lagi.

[Baca juga: Meski Ada Insiden di Bandara, Taeyeon SNSD Tetap Tampil Maksimal]

Triawan berjanji kejadian itu tak akan terjadi kembali pada Taeyeon atau pun rekannya sesama member SNSD, Hyoyeon.

Ia berjanji akan berkoordinasi dengan pihak yang berwenang untuk meningkatkan keamanan bagi para member SNSD juga tamu lainnya.



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X