Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marsha Timothy Beranikan Diri Main Teater Perempuan-perempuan Chairil

Kompas.com - 19/08/2017, 18:20 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama artis peran Marsha Timothy masuk dalam daftar pemeran pementasan teater Perempuan-Perempuan Chairil yang akan digelar pada 11&12 November 2017 mendatang di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Marsha mengaku awalnya ia ragu, karena kerap grogi bila harus berada di atas panggung. Hal itu ia ungkapkan saat diwawancarai usai jumpa pers dan syukuran jelang proses Pementasan Teater Perempuan-Perempuan Chairil, di Dia.Lo.Gue Kafe, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2017).

"Pertama kali ditawarin untuk bisa tampil di pertunjukkan teater awalnya kayak enggak yakin dulu 'hah main teater?', Saya sebelumnya takut, karena saya demam panggung," kata Marsha.

"Bahkan membacakan nominasi pun saya grogi banget, jadi bisa dibilang ini benar-benar keluar dari zona nyaman, karena saya enggak nyaman diatas panggung," sambungnya.

[Baca juga: Pementasan Teater Perempuan-Perempuan Chairil Bakal Digelar November]

 

Meski demikian, akhirnya istri aktor Vino G Bastian itu berani menerima peran sebagai Ida Nasution, salah satu kekasih sang penyair legendaris itu.

"Awalnya enggak yakin, karena belum pernah punya pengalaman sama sekali dan tawaran untuk tampil di teater. Untuk saya ini baru banget. Tapi enggak tahu kenapa saya langsung tertarik," ucap ibu satu anak itu.

"Saat Happy yang ngajak, hitungan berapa detik aku mau, itu benar-benar cepat banget," tambahnya.

Pagelaran yang diproduseri oleh Happy Salma ini juga menggandeng sederet nama aktor dan aktris papan atas seperti Chelsea Islan, Reza Rahadian, Tara Basro, Sita Nursanti dan lainnya.

[Baca juga: Marsha Timothy Digembleng Yayan Ruhian]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com