Marsha Timothy Digembleng Yayan Ruhian

Kompas.com - 05/08/2017, 20:42 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Timothy telah menjalani rangkaian latihan fisik dan koreografi pencak silat untuk keperluan film Wiro Sableng 212. Lebih dari empat bulan Marsha digembleng aktor laga Yayan Ruhian.

"Saya latihan sejak bulan Maret sama mas Yayan," katanya dalam bincang-bincang dalam pergelaran Popcon Asia di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Berlatih pencak silat hingga berbulan-bulan jadi 'menu' baru yang harus dilahap istri aktor Vino G Bastian itu. Apalagi film Wiro Sableng 212 yang digarap oleh Lifelike Picture bersama Fox International Productions (FIP) itu akan menjadi layar lebar bergenre laga perdananya.

"Saya sebelumnya belum pernah main film action dan fighting. Ini pertama kali dan jadi memang benar-benar baru," kata dia.

Dalam sepekan Marsha bisa beberapa kali berlatih bersama Yayan. Ia menempa fisiknya sejak pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB.

"Berjam-jam. Setelah makan siang baru latihan koreografi pencak silat. Buat saya pribadi menyenangkan lah. Bahkan waktu jadwal belum turun saya tagih (ke Yayan), ini kapan lagi ya?" ujar dia.

Film Wiro Sableng 212 digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya pengarang Bastian Tito.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.