Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marsha Timothy Digembleng Yayan Ruhian

Kompas.com - 05/08/2017, 20:42 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Timothy telah menjalani rangkaian latihan fisik dan koreografi pencak silat untuk keperluan film Wiro Sableng 212. Lebih dari empat bulan Marsha digembleng aktor laga Yayan Ruhian.

"Saya latihan sejak bulan Maret sama mas Yayan," katanya dalam bincang-bincang dalam pergelaran Popcon Asia di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Berlatih pencak silat hingga berbulan-bulan jadi 'menu' baru yang harus dilahap istri aktor Vino G Bastian itu. Apalagi film Wiro Sableng 212 yang digarap oleh Lifelike Picture bersama Fox International Productions (FIP) itu akan menjadi layar lebar bergenre laga perdananya.

"Saya sebelumnya belum pernah main film action dan fighting. Ini pertama kali dan jadi memang benar-benar baru," kata dia.

Dalam sepekan Marsha bisa beberapa kali berlatih bersama Yayan. Ia menempa fisiknya sejak pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB.

"Berjam-jam. Setelah makan siang baru latihan koreografi pencak silat. Buat saya pribadi menyenangkan lah. Bahkan waktu jadwal belum turun saya tagih (ke Yayan), ini kapan lagi ya?" ujar dia.

Film Wiro Sableng 212 digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya pengarang Bastian Tito.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com