Ulang Tahun Rafathar Dirayakan dalam Tiga Acara Televisi

Kompas.com - 16/08/2017, 01:09 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rafathar Malik Ahmad, anak dari pasangan artis Raffi Ahma dengan Nagita Slavina atau Gigi, berulang tahun kedua pada Selasa (15/8/2017).

Perayaannya diadakan berturut-turut dalam beberapa acara televisi pada Selasa dan Raffi ambil bagian dalam acara-acara itu.

"Ya, tadi pagi di DahSyat, terus tadi siang di Mama Amy, sore di Pesbukers, ini cuma acara tiup lilin saja," kata Raffi ketika ditemui di Setiabudi One XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa.

Raffi Ahmad mengatakan bahwa perayaan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad tersebut tidak direncanakan. Hal itu, menurut Raffi, merupakan wujud dari kasih sayang banyak pihak untuk Rafathar.

"Enggak (direncanakan) sih, cuma kebetulan saja Rafathar diundang-undang di TV. Diundang,  ya kami datang saja. Enggak direncanakan, ya. Kami bersyukur banyak yang sayang Rafathar," ujar Raffi.

Rangkaian acara ulang tahun Rafathar Malik Ahmad ditutup dengan menonton film Rafathar The Movie bersama ratusan anak yatim piatu.

"Perayaan sederhana aja sih, tiup lilin dan nonton bareng anak yatim," ucap Raffi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.