Raffi Ahmad: Ulang Tahun Rafathar Dirayakan Secara Sederhana

Kompas.com - 20/08/2017, 22:36 WIB
Rafathar bersama kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, serta kakeknya, Gideon Tengker, pada perayaan ulang tahunnya di Green Andara Clubhouse, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGRafathar bersama kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, serta kakeknya, Gideon Tengker, pada perayaan ulang tahunnya di Green Andara Clubhouse, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017).
|
EditorKistyarini

DEPOK, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun putra mereka, Rafathar Malik Ahmad, di sebuah club house di kompleks perumahan elite Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017).

"Aku sih cuma (perayaan) sederhana di club house. Enggak bikin yang mewah-mewah. Maunya bikin sederhana saja," kata Raffi saat ditemui setelah perayaan ulang tahun kedua Rafathar tersebut.

Perayaan ulang tahun Rafathar berlangsung meriah. Acara digelar dengan konsep pesta kebun. Para undangan, terutama anak-anak, bisa menikmati rangkaian acara sambil berenang.

"Kebetulan kami punya reality show, jam tayangnya kita jadiin live. Gitu aja sih. Tapi senang sih banyak yang support, banyak yang doain," ucapnya.

[Baca juga: Raffi Ahmad Naik Helikopter ke Pesta Ulang Tahun Rafathar ]

Raffi juga mengundang ratusan anak yatim untuk memeriahkan ulang tahun putranya yang kedua ini.

"Sekitar 100 atau 50-an yang datang. Sebenarnya ultah Rafathar 15 Agustus, tapi kemarin perayaannya cuman nonton aja sama anak yatim. Di rumah aja perayaannya. Enggak ada gimana-gimana. Yang penting cuman ngundang-ngundang teman," ucapnya.

[Baca juga: Raffi Ahmad Minta Maaf bila Ada Tamu Pesta Tak Kebagian Makanan ]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X