Kisah Pahit Sheila on 7, Mulai Acara Molor Sampai Dihentikan Polisi

Kompas.com - 22/08/2017, 08:15 WIB
Bassis Sheila on 7, Adam Muhammad Subarkah dalam  jumpa pers RCTI 28 Anniversary Celebration di gedung MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/8/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungBassis Sheila on 7, Adam Muhammad Subarkah dalam jumpa pers RCTI 28 Anniversary Celebration di gedung MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Kejadian tidak mengenakkan rupanya pernah dialami grup band Sheila on 7.

Sang bassis, Adam Muhammad Subarkah pun berbagi kisahnya. "Kita pernah enggak main karena alat kita enggak sama dengan yang lain. Kadang berurusan dengan rundown molor sampai di-stop polisi juga pernah," kata Adam saat ditemui usai jumpa pers RCTI 28 Anniversary Celebration di gedung MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/8/2017).

Meski demikian Adam yang merangkap sebagai manager Sheila on 7, selalu berusaha mengatasinya dengan kepala dingin.

"Insya Allah kalau saya berbicara pasti akan mewakili teman-teman saya. Pasti kita akan bawa diskusi, apa yang bikin salah. Saya pasti akan cari solusi. Pasti akan sekuat tenaga menolong teman-teman saya," ucapnya lagi.

[Baca juga: Sheila on 7 Jalani Kehidupan Baru sebagai Band Indie]

Band pelantun tembang "Lapang Dada" ini lantas menganggap pengalaman-pengalaman pahit itu sebagai bagian dari perjalanan mereka.

"Ya kalau yang enggak enak banyak. Ha ha ha. Itu kan bagian dari perjalanan. Kita enggak bisa ngerasain enak, kalau enggak ngerasain enggak enak," ujarnya.

[Baca juga: Kata Duta Sheila on 7 soal Video Menyanyi di Kondangan Warga ]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X