Sheila on 7 Jalani Kehidupan Baru sebagai Band Indie

Kompas.com - 12/01/2017, 11:54 WIB
Grup band Sheila on 7 saat diabadikan di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungGrup band Sheila on 7 saat diabadikan di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Band Sheila on 7 kini menjalani kehidupan baru sebagai sebuah band indie atau tidak lagi di bawah naungan label besar.

"Karena kami sendiri kan indie, jadi jelas sebuah pengalaman yang baru. Pastinya semangatnya baru, semoga bisa menular ke lagunya Sheila," kata sang vokalis, Duta, saat ditemui di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (12/1/2017).

Duta mengibaratkan beralihnya mereka ke jalur ini seperti proses seorang anak yang bertambah usia.

"Kami mau mandiri aja. Sheila dari dulu mau bikin apa aja bebas," paparnya.

Untuk itu, Duta dan rekan-rekannya dalam Sheila on 7 pun berharap agar dapat melewati kehidupan baru ini dengan baik, meski harus belajar lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X