Kata BigHit Entertainment soal Kabar BTS Akan Rilis Album

Kompas.com - 22/08/2017, 16:25 WIB
Boyband asal Korea, BTS atau Bangtan Boys, menghadiri 2017 Billboard Music Awards di T-Mobile Arena di Las Vegas, Minggu (21/5/2017).  Gustavo Caballero/Getty Images for DCP/AFPBoyband asal Korea, BTS atau Bangtan Boys, menghadiri 2017 Billboard Music Awards di T-Mobile Arena di Las Vegas, Minggu (21/5/2017).
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com – BigHit Entertainment membantah kabar yang menyebut BTS akan merilis karya baru pada 18 September 2017 mendatang.

“Kabar itu tidak benar. Kami belum memutuskan apakah akan merilis album pada 18 September. Kami masih mendiskusikannya," kata BigHit Entertaiment seperti dikutip Koreaboo.

Sebelumnya, BTS menyatakan sedang mempersiapkan album baru. Namun Rap Monster, Jimin, Jin, V, Jungkook, Suga, dan J-Hope tidak mengungkap tanggal pasti peluncuran album tersebut.

"Banyak orang akan terkejut dan menikmati album comeback kami. Lagu-lagunya bagus dan penampilan panggung kami patut ditunggu," kata BTS beberapa waktu lalu.

Sepanjang tahun 2017, BTS mencetak sejumlah prestasi internasional. Pada ajang Billboard Music Awards, BTS dinobatkan Top Social Artist 2017.

Beberapa pekan lalu, boyband memenangi gelar Choice International Award pada ajang Teen Choice Awards 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Koreaboo

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.