Atiqah Hasiholan Rehat Sejenak dari Dunia Akting

Kompas.com - 26/08/2017, 14:02 WIB
Atiqah Hasiholan mengikuti kegiatan amal di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAtiqah Hasiholan mengikuti kegiatan amal di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Atiqah Hasiholan memilih untuk beristirahat sejenak dari industri perfilman Tanah Air.

Pilihan ini diputuskan istri artis peran Rio Dewanto itu semenjak melahirkan seorang putri yang bernama Salma Jihane Putri Dewanto.

"Aku istirahat dulu. Paling enggak minimal sampai Salma enam bulan," ujar dia di sela kegiatan amal dengan pengemudi ojek online di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2017).

Usia Salma saat ini sudah memasuki dua bulan, sementara Atiqah ingin memberikan air susu ibu ekslusif selama enam bulan.

Andai ada tawaran berakting, Atiqah yang bermain sebagai Lastri dalam film Hati Merdeka itu akan memilih pekerjaan yang ringan saja.

"Kalau ada pun ya aku milih yang gampang-gampang aja. Yang sehari lah," kata dia.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X