Eko Patrio Sebut Caisar Mengajukan Diri Joget di Pesbukers

Kompas.com - 28/08/2017, 17:07 WIB
Komedian Eko Patrio di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGKomedian Eko Patrio di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Polemik tentang kembalinya Caisar ke layar kaca ditanggapi oleh bos Ekomando Productions, Eko Patrio. Menurut Eko, Caisar dan kakaknya, Wawan, mengajukan diri untuk bergabung dalam Pesbukers (ANTV).

"Ya dia (Caisar) ajuin diri. Pertama kali ngobrol curhat Caisar dan kakaknya terjawab juga di IG saya, dia happy, senang," ujar Eko saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Eko bercerita bagaimana Caisar dan Wawan memohon agar bisa bergabung dalam Pesbukers.

"Yang pertama kali memohon meminta kepada tim Ekomando dan pihak broadcast, 'Bisa enggak ngisi?' Karena ada peluang nari ya sudah boleh," katanya.

Dia juga mengungkap alasan Caisar memohon untuk kembali berjoget karena alasan ekonomi.

"Memang dari ngbrol sama kakaknya termasuk dia (Caisar), Wawan manajer dan kakaknya yang saya sudah anggap adik saya. Dan melihat Caisar kebutuhannya sangat membutuhkan karena bisnis agak drop," ucapnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X