Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Jalani Bisnis Produk Perawatan Organ Intim Wanita

Kompas.com - 28/08/2017, 19:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Nikita Mirzani tengah terlibat dalam sebuah kerjasama bisnis produk perawatan organ kewanitaan, bersama dokter dan seksolog Boyke Dian Nugraha serta dokter Sonia Wibisono.

"Kami akan kerja sama buat produk paket untuk jaga kesehatan organ intim wanita, agar selalu fit dan tokcer untuk membahagiakan pasangan," kata Boyke usai melakukan pemotretan bersama Nikita dan dokter Sonia di Studio TM, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Nikita mengaku dirinya mulai lebih peduli dengan kesehatan organ intim saat mendiang sang ibunda menderita penyakit kanker rahim.

 

"Mama kan dulu kanker rahim, setelah kejadian itu Niki rawat bagian dalam, Niki ngerawat itu selalu," ucap Nikita.

[Baca juga: Demi Hidup Sehat, Nikita Mirzani Jauhi Alkohol]

 

Selain rutin melakukan perawatan, bintang film Comic 8 itu juga mulai menjaga pola makannya.

"Kanker serviks itu bisa ditimbulkan karena pola makan, makanya Niki makanannya juga sekarang yang rebus-rebusan," ujarnya.

Boyke menambahkan, kasus yang dialami pedangdut Julia Perez, membuat dirinya dan Nikita merasa perlu mengingatkan para wanita untuk menjaga kesehatan organ intimnya.

"Dengan kejadian kasus Jupe itu, Niki berpikir gimana mau bantu wanita-wanita Indonesia. Makanya kami kolaborasi bertiga untuk mengajak wanita Indonesia merawat daerah intimnya," tambah Boyke.

[Baca juga: Nikita Mirzani Siap Luncurkan Nikita Mirzani Doll]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com