Gading Marten Ingin Pamerkan Foto Tokoh Negara yang Diabadikannya

Kompas.com - 29/08/2017, 17:08 WIB
Gading Marten di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANGading Marten di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Gading Marten ingin menampilkan wajah-wajah orang penting di negara ini dalam pameran fotografi yang akan digelarnya.

"Ada satu pameran yang sudah ada di kepala saya, melibatkan begitu banyak orang termasuk orang-orang penting di Indonesia," ujar Gading di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Putra artis senior Roy Marten itu berharap angan-angannya dapat terwujud. Sebab sudah ada beberapa tokoh negara ini yang berhasil diabadikan melalui bidikannya.

[Baca: Buat Buku Fotografi, Yuni Shara Difoto Gading Marten hingga Tompi]

"Dua di antaranya sudah saya foto. Ada Pak Habibie dan Pak Ahok," kata suami Giselle Anastasia itu.

Tak hanya foto-foto itu saja yang ingin dipamerkannya. Beberapa hasil jepretan Gading di setiap sudut kota juga akan ia tampilkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan beberapa foto pemandangan alam baik di dalam dan luar negeri juga tak akan ketinggalan melengkapi koleksi Gading dalam pameran tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.