Dapat Tawaran Main Film, Gading Marten Beri Tahu Gisel Dulu

Kompas.com - 29/08/2017, 19:08 WIB
Gading Marten di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANGading Marten di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Gading Marten (35) akan menjadi pemeran utama film Love for Sale, yang ditangani oleh sutradara Andibachtiar Yusuf.

Sebelum menerima tawaran untuk main film tersebut, Gading memberi tahu dulu istrinya, penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel.

"Nah, sebagai suami yang baik, harus bertanya dulu ya. Nanti ada apa-apa takutnya," kata Gading di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

"Aku bilang ke Gisel, 'Eh, aku dapat tawaran main film.' Dia bilang tuh tergantung yang main film siapa aja. Terus, yang kedua, kayak, 'Diterima aja," sambung Gading.

Baca juga: Love for Sale, Persembahan Gading Marten untuk Para Jomblo

Gading Marten mengungkapkan bahwa tawaran main film itu berasal dari duo produser Chicco Jerikho dan Angga Dwimas Sasongko.

Tak disangka, setelah menjalani casting, putra artis peran senior Roy Marten itu diterima menjadi pemeran utama. Karakternya itu berbeda dari kepribadiannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi, yang gue perankan ini, karakternya introvert banget. Gue kan ekstrovert gitu," kata Gading.

Baca juga: Gibran Marten Sulit Diskusi soal Akting dengan Gading Marten

Film Love for Sale mengisahkan Richard (Gading Marten), yang sudah menjomblo selama 20 tahun karena takut mendekati perempuan, tetapi kemudian berusaha menemukan cinta sejatinya.

Dalam film itu main pula finalis Puteri Indonesia 2013 dari Banten, Della Dartyan.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.