Doa Tulus untuk Pernikahan Raisa-Hamish Daud

Kompas.com - 30/08/2017, 18:11 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Muhammad Tulus tak bisa menghadiri acara pernikahan rekan sprofesinya, Raisa Andriana yang akan dipersunting aktor Hamish Daud. Pasalnya, Tulus sedang berada di luar negeri ketika hari bahagia itu tiba.

"Saya enggak (bisa) deh. Tanggal berapa? Tanggal 3 September kayaknya enggak (datang),” kata Tulus usai menghadiri jumpa pers The Voice Kids Indonesia 2 di MNC Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/8/2017).

[Baca: KUA: Hamish Daud dan Raisa Akan Menikah 3 September 2017]

Namun, pelantun "Teman Hidup" ini mengaku mendapatkan undangan dari Raisa.

"Diundang dong, kan namanya teman menikah," ujarnya.

Tulus menjelaskan bahwa pernikahan Raisa dan Hamish bertepatan dengan kepergiannya ke Sydney, Australia.

"Saya karena ada manggung. Saya hari ini berangkat ke Sydney. Terus kebetulan acaranya berdekatan di hari Lebaran di situ. Setelah itu, berapa hari saya baru balik ke Jakarta," ucapnya.

[Baca: Jelang Nikah, Raisa Jalani Upacara Siraman]

Lantaran tak bisa datang, Tulus mendoakan agar pasangan ini selalu berbahagia.

"Karena teman, ya harapannya saya semoga selalu berbahagia dan bahagia. Selalu berbahagia. (Kadonya) doa saja he-he-he," ucapnya.

Sebelumnya Tulus sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Raisa. Namun, baik Tulus maupun Raisa tak pernah membantah maupun membenarkan kabar tersebut hingga akhirnya pelantun "Kali Kedua" itu diketahui menjalin hubungan dengan Hamish Daud.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.