Sisi Gelap Luke Skywalker Ditampilkan dalam Foto "The Last Jedi"

Kompas.com - 30/08/2017, 18:34 WIB
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah penasaran karena kemunculan Luke Skywalker yang singkat dalam Star Wars: The Force Awakens, kini para penggemar bisa duduk santai sambil mencari kabar terbaru mengenai karakter legendaris tersebut.

Mark Hamill yang kembali berperan sebagai Luke Skywalker dalam Star Wars: The Last Jedi, baru-baru ini ditampilkan dalam foto yang membuatnya terlihat lebih sangar.

[Baca: Daisy Ridley Kembali Menjadi Rey dalam "Star Wars: Forces of Destiny"]

Sampul majalah Mozimania dari Hongaria menampilkan Luke Skywalker dengan mengenakan jubah gelap bak pembunuh. Pakaian yang ia kenakan hampir mirip dengan jubah milik keponakannya, Kylo Ren.

Gaya berpakaian Luke yang baru bisa disebut hasil perpaduan penampilannya dalam Return of the Jedi dengan pakaian ayahnya di Revenge of the Sith.

[Baca: Mengenal Dua Mesin Tempur Terbaru dalam "Star Wars: The Last Jedi"]

Pakaian serba hitam ini menimbulkan banyak spekulasi, termasuk mengenai kemungkinan Luke bakal menyebrang ke sisi kegelapan lantaran foto pada sampul majalah tersebut menampilkan ekspresi wajah penuh ancaman, dan membawa rasa takut.

Yang pasti misteri ini akan segera terjawab pada saat Star Wars: The Last Jedi mengentak bioskop pada 15 Desember 2017 nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.