Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sisi Gelap Luke Skywalker Ditampilkan dalam Foto "The Last Jedi"

Kompas.com - 30/08/2017, 18:34 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah penasaran karena kemunculan Luke Skywalker yang singkat dalam Star Wars: The Force Awakens, kini para penggemar bisa duduk santai sambil mencari kabar terbaru mengenai karakter legendaris tersebut.

Mark Hamill yang kembali berperan sebagai Luke Skywalker dalam Star Wars: The Last Jedi, baru-baru ini ditampilkan dalam foto yang membuatnya terlihat lebih sangar.

[Baca: Daisy Ridley Kembali Menjadi Rey dalam "Star Wars: Forces of Destiny"]

Sampul majalah Mozimania dari Hongaria menampilkan Luke Skywalker dengan mengenakan jubah gelap bak pembunuh. Pakaian yang ia kenakan hampir mirip dengan jubah milik keponakannya, Kylo Ren.

Gaya berpakaian Luke yang baru bisa disebut hasil perpaduan penampilannya dalam Return of the Jedi dengan pakaian ayahnya di Revenge of the Sith.

[Baca: Mengenal Dua Mesin Tempur Terbaru dalam "Star Wars: The Last Jedi"]

Pakaian serba hitam ini menimbulkan banyak spekulasi, termasuk mengenai kemungkinan Luke bakal menyebrang ke sisi kegelapan lantaran foto pada sampul majalah tersebut menampilkan ekspresi wajah penuh ancaman, dan membawa rasa takut.

Yang pasti misteri ini akan segera terjawab pada saat Star Wars: The Last Jedi mengentak bioskop pada 15 Desember 2017 nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com