Untuk Urusan Wewangian Tubuh, Bunga Citra Lestari Mengaku Pemilih

Kompas.com - 30/08/2017, 18:51 WIB
Bunga Citra Lestari ketika berbincang dengan wartawan soal parfum favoritnya di Sephora Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Bunga Citra Lestari ketika berbincang dengan wartawan soal parfum favoritnya di Sephora Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bicara soal parfum dan pewangi tubuh, penyanyi Bunga Citra Lestari mengaku sebagai seorang pemilih. Pada kesehariannya, pemain film Habibie & Ainun ini lebih suka memilih parfum dengan wangi yang segar.

"Iya, aku tipe pemilih. Kalau aku orangnya punya spesifik wangi yang seperti apa. Dan walaupun aku dari zaman dahulu berapa kali berganti parfum, tapi biasanya satu parfum bertahan lama," ujar Bunga ketika dijumpai wartawan dalam peluncuran Molto Eau de Parfum Luxury Rose di Sephora Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2017).

"Tapi dari dulu kesamaannya adalah aku suka wangi yang seger dan kaya bunga-bunga gitu," sambungnya.

Karena itu Bunga mengungkapkan bahwa ia tidak suka berganti-ganti parfum.

[Baca juga: Berbisnis Parfum, Rossa Cium 50 Wewangian]

"Enggak, aku cuman pakai satu doang," ujarnya.

Di sisi lain, pelantun "Cinta Sejati" ini mengatakan bahwa memakai parfum sebenarnya bukanlah sebuah keharusan. Namun, nyatanya parfum bisa membuat suasan hati Bunga menjadi lebih baik.

"Buat aku memang enggak harus, bukan sesuatu hal yang harus ya, tapi wangi-wangian itu bisa memengaruhi mood seseorang," ujar ibu satu anak ini.

"Jadi apalagi wanita ya, biasanya kalau udah ngaca, kalau belum pakai parfum suka ada yang kurang aja. Kayaknya pedenya jadi kurang aja. Kurang wah rasanya, dan itu memengaruhi hari. Kalau kita mood-nya enggak enak, pasti bakalan enggak enak," sambungnya.

[Baca juga: Anggun C Sasmi dan Kenangan tentang Ayah dalam Aroma Parfum...]


EditorIrfan Maullana

Close Ads X