Kate Winslet Jadi Pengisi Suara Anime "Mary and the Witch's Flower"

Kompas.com - 31/08/2017, 13:45 WIB
Aktris Kate Winslet tidak mau terburu-buru melangsingkan tubuh pasca melahirkan anak ketiganya. NEWS.HEALTH.COMAktris Kate Winslet tidak mau terburu-buru melangsingkan tubuh pasca melahirkan anak ketiganya.
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Aktris Kate Winslet akan menjadi salah satu pengisi suara dalam anime buatan Jepang berjudul Mary and the Witch's Flower. Namun, ia akan menjadi dubber untuk film versi bahasa Inggris.

Mary and the Witch's Flower bercerita tentang petualangan gadis kecil di sekolah sihir. Winslet pun akan berperan sebagai Madam Mumblechook, kepala dari sekolah sihir tersebut.

Ini merupakan film pertama Studio Ponoc, rumah produksi anime yang didirikan oleh mantan sutradara Studio Ghibli, Hiromasa Yonebayashi, serta produse Yoshiaki Nisnimura.

Anisme yang diadaptasi dari naskah berbahasa Inggris ini ditulis oleh David Freedman dan Lynda Freedman.

[Baca: Dulu Diolok-olok, Sekarang Kate Winslet Jadi Tenar]

Di Jepang, Mary and the Witch's Flower sendiri sudah meraup kira-kira 27 juta dollar AS, sejak pemutaran perdananya pada 8 Juli lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa film ini rupanya ditulis berdasarkan novel "The Little Broomstick" yang dikarang oleh penulis berkebangsaan Inggris, Mary Stewart. Novel anak-anak ini pertama kali dirilis pada 1971.

Selain Kate Winslet, pengisi suara lainnya yangikut terlibat adalah Jim Broadbent, Ruby Barnhill, Louis Ashbourne Serkis, dan Ewen Bremner.

Film ini rencananya akan dirilis di Inggris dan Irlandia pada awal 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.