Taeyeon SNSD Sebut Kehlani sebagai Artis Favoritnya

Kompas.com - 31/08/2017, 14:59 WIB
Taeyeon SinglesTaeyeon
Penulis Ati Kamil
|
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Taeyeon, personel girlband K-pop Girls' Generation atau SNSD (So Nyuh Shi Dae) yang juga berkarier solo, ditampilkan pada halaman-halaman wawancara dan foto majalah fashion Singles.  

Diungkapkan pada Rabu (30/8/2017) waktu Korea, dalam wawancara yang dilakukan oleh majalah tersebut, Taeyeon menyebut penyanyi, pencipta lagu, dan penari Kehlani Ashley Parrish sebagai artis Amerika favoritnya.

"Jika saya bisa bekerja sama dengan seseorang, saya akan bekerja sama dengan Kehlani, yang pernah ikut America's Got Talent (kontes bakat di televisi AS). Secara pribadi, ia artis fav orit saya," tuturnya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Rilis Lagu Bernuansa EDM

Selain Kehlani masuk America's Got Talent 2011 dalam grup vokal PopLyfe, album solonya yang berjudul You Should Be Here menjadi nomine Grammy Awards 2016 untuk kategori Best Urban Contemporary Album.

Kedua artis tersebut pernah saling menyatakan rasa menghargai. Taeyeon melalui V Line dan Kehlani melalui Instagram.

Baca juga: Curhat Taeyeon gara-gara Dikerubuti di Bandara Soekarno-Hatta

Cerita dan foto-foto Taeyeon dipublikasi dalam majalah fashion Singles edisi September 2017.



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X