Rina Nose Terbayang Pengalaman Semasa SMA

Kompas.com - 31/08/2017, 21:53 WIB
Rina Nose diwawancara seusai menjalani shooting acara bincang-bincang Brownies di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRina Nose diwawancara seusai menjalani shooting acara bincang-bincang Brownies di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Rina Nose (330 akan berkurban pada Idul Adha tahun ini, sebagaimana tahun sebelumnya.

"Ya, setiap tahun, sejak saya mampu membeli hewan (kurban) tersebut," kata Rina seusai menjalani shooting acara bincang-bincang Brownies di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017).

Baca juga: Dewi Sandra Takut akan Darah Hewan Kurban

Namun, Rina Nose mengaku bahwa ia tidak berani melihat langsung hewan kurban disembelih.

"Enggak berani, enggak tega. Dulu sih SMA pernah melihat langsung dan itu kebayangnya sampai sekarang. Jadi, mendingan enggak lihat lah," ceritanya.

Untuk tahun ini, Rina Nose menyumbangkan seekor hewan kurban di sebuah tempat yang dirahasiakannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.