Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Terpaksa Jadi Penguntit Aurel dan Azriel

Kompas.com - 02/09/2017, 13:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti mau tak mau menjadi semacam stalker alias penguntit terhadap kedua buah hatinya dari pernikahannya terdahulu dengan musisi Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel.

"Kenapa saya selalu pegang handhpone, saya jadi stalker buat anak-anak karena kadang tahunya kegiatan anak-anak dari Instagram Story-nya mereka," kata Krisdayanti di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (2/8/2017).

Perempuan yang akrab disapa Yanti itu harus sampai menguntit media sosial Aurel dan Azriel karena komunikasi mereka kurang lancar akibat kesibukan masing-masing.

[Baca: Krisdayanti Ingin Aurel dan Azriel Tinggal Bersamanya]

"Saking mungkin komunikasinya jarang karena anak-anak enakan update. Jadi tahu kegiatannya cuma dari sosmed mereka," ujar Krisdayanti.

Namun, adik penyanyi Yuni Shara ini memahami itu semua. Ia mengerti kedua anaknya sudah beranjak remaja dan pasti punya keinginan kesibukan sendiri-sendiri.

Baik Anang dan istrinya yang sekarang, penyanyi Ashanty Siddik, juga sulit terlalu mengatur putra putri mereka itu.

[Baca: Begini Gaya Pacaran Aurel Hermansyah]

"Saya rasa sih enggak, enggak masalah. Tapi kalau dari Mas Anang sama Ashanty memang kadang mereka juga kesulitan karena anak-anak ini ada waktu mainnya, kepingin main sendiri. Jadi, jangan di-rushing harus begini begitu, nanti malah mereka menjauh dari saya. Jadi, saya santai aja," kata Krisdayanti.

Alasan lainnya, Krisdayanti juga mengaku ingin selalu tahu kegemaran kedua buah hatinya itu.

"Saya pun gampang kok sama anak-anak bisa tahu kesukaannya mereka itu apa. Musik yang lagi didengerin itu apa, kecuali games ya saya enggak bisa masuk. Alhamdulillah enggak kuno banget ya untuk bisa nyambung. Apalagi soal tempat. Itu kadang yang saya harus upgrade, cari tempat baru. Itu makanya saya stalker mereka untuk sekadar cari tahu. Oh ternyata sukanya lagi pada ke sini," kata Krisdayanti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com